Menjadi Likeable Person di Tempat Kerja
Saat
dunia mengalami perubahan cepat, maka cara kerja pun ikut berubah karena adanya
pengaruh dari teknologi informasi dan komunikasi. Menariknya, ada satu hal yang
tidak akan berubah: Etiket. Dunia kerja sudah pasti membutuhkan karyawan yang
adaptif, kompeten, dan profesional, namun jika tidak dibekali dengan etiket,
maka hubungan jangka panjang tidak akan tercapai.
Terbukti
bahwa banyak perusahaan masih menjunjung tinggi nilai-nilai moral, terutama
aspek sikap dan perilaku karyawan. Oleh karena itu, etiket menjadi salah satu
aspek penting yang harus dipelajari dan dipraktekan.
Dengan
etiket, kualitas diri dimiliki seseorang akan meningkat, terutama di dunia
kerja. Seorang yang memiliki etiket yang baik akan tumbuh menjadi pribadi yang
likeable.
Menjadi
likeable berarti memiliki reputasi yang baik dan dipercaya orang lain. Hal itu
akan membuka peluang baru. Networking akan meluas. Karier pun melejit!
Jadi,
apakah Anda siap menjadi pribadi yang likeable?
Write A Public Review