Ultimate Service Culture - Iin Supriyatin Ramli

Pelanggan terikat, Profit Berlipat, Ketahui Cara Bangun Ultimate Service

Beginner 0(0 Ratings) 18 Students Enrolled
Created By Iin Supriyatin Ramli Last Updated Tue, 20-Aug-2024 Indonesia
What Will I Learn?
  • Cara jitu mempertahankan pelanggan
  • Menemukan service value perusahaan
  • Cara membangun layanan yang ultimate dengan tahapan proses yang sistematis dan aplikatif
  • Cara merubah sudut pandang pegawai agar konsisten dalam memberikan layanan yang ultimate
  • Rumus ampuh bikin pelanggan happy lagi melalui penyelesaian komplain yang terstruktur
  • Cara meningkatkan potensi bisnis yang berkelanjutan

Curriculum For This Course
13 Lessons 85 menit
Opening Ultimate Service Culture
1 Lessons 4 menit
  • Mengenal Ultimate Service - Iin Supriyatin Ramli 4 menit
  • Pentingnya membangun ultimate service, berdampak boncus jika pelanggan pergi, sebaliknya berdampak profit jika pelanggan setia 9 menit
  • Rahasia 3 Prinsip Utama Layanan yang Ultimate 4 menit
  • Menemukan Keinginan Pelanggan 7 menit
  • Happy Work - Menemukan Keinginan Pelanggan 0 detik
  • Cara mendevelop People, Service Process, Physical dan Business Contribution 11 menit
  • Happy Work - Cara Mendevelop 0 detik
  • Menemukan Cara Internalisasi Ultimate Service 7 menit
  • Happy Work - Internalisasi Budaya Service 0 detik
  • Tips Melakukan Monitoring dan Measurement Implementasi Layanan 15 menit
  • Gratitude dan Reward 15 menit
  • Happy Work - Gratitude & Reward 0 detik
  • Lakukan Aksi Anda 10 menit
Requirements
  • Persiapkan Modul dengan Mendownloadnya
  • Persiapkan Alat Tulis
  • Kerjakan Pre-test Terlebih Dahulu
  • Kerjakan Semua Modul di Setiap Sesi
  • Upload & Tutup dengan Post Test
+ View More
Description

Bagaimana sebuah perusahaan memiliki budaya layanan yang mampu membuat pelanggan jatuh hati dan enggan berpaling ke lain hati hanya dengan menerapkan sebuah konsep yang sederhana, aplikatif dan praktis.

Saya Iin Supriyatin Ramli sebagai tutor Anda untuk kursus ini akan membimbing Anda memperlajari cara membangun budaya layanan terbaik sesuai visi perusahaan Anda.

Saya belajar banyak tentang service ketika memulai karir saat bekerja pertama kali di restoran sambil kuliah. Memahami banyak karakter tamu yang datang dengan mood yang berbeda – beda, tugas kamilah para waitress untuk bisa memastikan mood para tamu menjadi lebih baik setelah mendapatkan service terbaik kami dan menikmati hidangan yang tepat.

Saya juga mendalami service di dunia perbankan selama lebih dari 16 tahun sebagai Service Development Manager yang diberikan amanah sebagai ketua stream layanan untuk membangun budaya service di bank syariah Indonesia, saat ini saya juga mewujudkan Impian saya dengan menjadi trainer dan konsultan di berbagai korporasi dengan membangun budaya melayani.

Pada akhirnya saya menemukan konsep tentang sebuah layanan yang melebihi level excellence. Layanan itu saya sebut dengan "Ultimate Service". Konsep ini saya buat berdasarkan pengalaman nyata karir saya dan keilmuan yang saya pelajari ketika kuliah Hospitality Management S2. Serta bersumber dari kitab suci saya.

Modul ini sudah digunakan di Bank BSI yang terbukti menjadi peringkat 1 pelayanan Prima dan nasabahnya terus bertambah banyak, di Bank Bank BPD, di berbagai Restoran, di berbagai Rumah sakit, lembaga pemerintahan dan masih banyak lagi.

 

Sekarang saatnya perusahaan Anda merasakan dampak dari menerapkan Ultimate Service Culture.

 

Salam Ultimate Service!

Rp258.000
Buy Now
Includes:
  • 85 menit On Demand Videos
  • 13 Lessons
  • Full Lifetime Access
  • Access On Mobile And Tv
About The Instructor
  • 0 Reviews
  • 18 Students
  • 1 Courses
+ View More
Student Feedback
0
Average Rating
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Reviews
+ View More
Other Related Courses
161 menit
5 104 Rp298.000
56 menit
Updated Wed, 31-Jul-2024
5 27 Rp299.000
214 menit
Updated Fri, 30-Aug-2024
5 24 Rp298.000
48 menit
0 2 Rp298.000
53 menit
5 21 Rp258.000
52 menit
Updated Tue, 20-Aug-2024
5 12 Rp298.000
57 menit
Updated Tue, 20-Aug-2024
0 18 Rp278.000
77 menit
Updated Tue, 20-Aug-2024
0 9 Rp258.000
74 menit
Updated Wed, 14-Aug-2024
0 13 Rp298.000
54 menit
Updated Sun, 04-Aug-2024
0 28 Rp249.000
33 menit
Updated Thu, 15-Aug-2024
0 3 Rp298.000
55 menit
Updated Thu, 08-Aug-2024
0 3 Rp250.000
55 menit
5 10 Rp258.000
58 menit
0 6 Rp289.000
85 menit
Updated Wed, 14-Aug-2024
0 1 Rp298.000
73 menit
0 4 Rp298.000
96 menit
0 3 Rp275.000
121 menit
0 11 Rp600.000
46 menit
Updated Thu, 08-Aug-2024
0 4 Rp198.000
53 menit
0 8 Rp298.000
37 menit
5 7 Rp298.000
83 menit
5 21 Rp298.000
27 menit
5 4 Rp198.000
90 menit
0 9 Rp470.000
103 menit
5 55 Rp329.000
142 menit
5 59 Rp258.000
120 menit
5 26 Rp298.000
60 menit
Updated Sun, 04-Aug-2024
5 18 Rp289.000
26 menit
Updated Thu, 15-Aug-2024
0 5 Rp298.000
67 menit
Updated Wed, 28-Aug-2024
0 5 Rp298.000
114 menit
5 113 Rp599.000
180 menit
5 35 Rp399.000
70 menit
Updated Fri, 30-Aug-2024
5 13 Rp298.000
172 menit
0 21 Rp2.200.000 Rp749.000
74 menit
Updated Mon, 30-Sep-2024
0 41 Rp880.000 Rp550.000